Mengapa Wanita Mengalami Sakit Selama Bercinta ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Mengapa Wanita Mengalami Sakit Selama Bercinta

Bercinta adalah tindakan kesenangan intens dan relaksasi. Hal ini tidak hanya menghasilkan kualitas kesenangan tertinggi, juga memperkuat hubungan antara pasangan terutama dalam hubungan monogami. Bila pasangan Anda adalah penyebab kepuasan bagi Anda, Anda secara alami mengembangkan cinta dan keintiman dengannya. Hal ini sangat berbeda dengan sentimen penuh nafsu. Hubungan sensual sering dikaitkan dengan cinta atau bahkan bercinta jika pasangan, orang asing bagi satu sama lain, terlibat dalam bercinta untuk pertama kalinya. Dalam kasus seperti itu, kata ‘cinta’ digunakan dengan murah hati tapi tidak mendapatkan penghargaan dari sentimen ‘cinta’ sejati. Di sisi lain, ketika hubungan ini terus monogami antara suami dan istri, itu mengarah pada perasaan sebenarnya dari keintiman dan cinta.

Namun demikian, ketika tindakan ini memiliki begitu banyak yang ditawarkan, itu harus dihormati dan semua tindakan pencegahan yang harus diambil untuk mengambil keuntungan penuh. Namun, karena beberapa kegiatan sukarela atau terpaksa, ketika perempuan mengalami rasa sakit saat berhubungan seks,struktur cinta runtuh , dan kegiatan yang seharusnya menawarkan kesenangan, menjadi sangat tidak diinginkan bagi kedua mitra.

Rasa sakit selama seks adalah salah satu alasan penting bagi pasangan untuk mengembangkan perbedaan seksual dan sosial. Wanita mengalami rasa sakit saat berhubungan seks ketika terjadi sesuatu yang salah dengan alat kelamin mereka. Hal ini dapat terjadi karena banyak alasan. Bercinta menjadi menyakitkan ketika seorang wanita merasa tidak nyaman di daerah vagina wanita, labia, atau daerah panggul, baik selama atau setelah bercinta. Dyspareunia is painful sexual intercourse, due to medical or psychological causes adalah istilah yang diberikan untuk gejala tersebut.

Dyspareunia atau rasa sakit saat bercinta bukanlah hal yang baru untuk zaman modern kita, wanita dari masa lalu juga menderita ketidaknyamanan ini. Waktu itu, jumlah kejadian sedikit dan perawatannya sulit juga; sekarang, kejadiannya lebih banyak tetapi diagnosis dan perawatan menjadi lebih mudah. Karena masalah ini tidak dibicarakan secara terbuka atau berbagi dengan orang lain, penelitian gagal menghasilkan angka yang tepat dari insiden tersebut. Penyebab yang mungkin dari rasa sakit selama seks dijelaskan di bawah ini.
Infeksi: Infeksi mengurangi pelumasan vagina dan menyebabkan peradangan dan ketidaknyamanan lain pada alat kelamin, menyebabkan rasa sakit selama bercinta.

Vulvodynia: Kondisi ini membuat vulva meradang secara permanen, yang mempengaruhi mulut vagina. Bercinta menjadi hampir tidak mungkin karena rasa sakit selama bercinta.
Perubahan hormon: Penurunan kadar estrogen dapat mengurangi pelumasan vagina, sehingga vagina tetap kering selama berhubungan seks. Vagina kering membuat bercinta menyakitkan.

Interstitial Cystitis: Kondisi ini mengakibatkan inflamasi kandung kemih kronis yang membuat daerah pinggul tetap dalam kondisi yang menyakitkan. Wanita mengalami rasa sakit saat bercinta selama kondisi ini.

Endometriosis: Dalam kondisi ini, dinding rahim akan terpengaruh, menyebabkan wanita tersebut mengalami rasa sakit saat bercinta. Dalam banyak kondisi saat perempuan mengalami rasa sakit saat bercinta, diagnosis dan pengobatan tidak sulit jika ditangani dengan benar.

0 comments:

Post a Comment