Bagaimana Melakukan Link Exchange ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Bagaimana Melakukan Link Exchange

Jika Anda adalah pemilik website, anda akan membutuhkan artikel ini ketika Anda mulai bertukar link. Pertukaran link penting untuk website Anda. Mereka membantu meningkatkan peringkat halaman situs web Anda pada hasil mesin pencari. Saat website Anda tumbuh, pemilik website lain dapat menghubungi Anda dengan permintaan untuk bertukar link.
Jika Anda seorang pemula, Anda akan menemukan artikel ini sangat membantu. Ini akan menunjukkan cara untuk melakukan pertukaran link dan dengan jenis situs Web apa Anda akan bertukar link.

1. Bangun sebuah halaman link di situs Web Anda. Anda harus memiliki halaman tertentu hanya untuk link ke situs-situs lain. Anda harus mampu melakukan ini dengan editor situs Web. Letakkan link sebagai halaman judul Anda.
2. Cari situs web yang dapat diandalkan untuk bertukar link. Anda hanya ingin bertukar link dengan situs web terkait dan berkualitas. Link berkualitas lebih baik daripada kuantitas.
3. Review situs web dimana anda ingin bertukar link. Jika Anda dihubungi melalui email dengan permintaan link, pastikan Anda melihat situs web mereka sebelum menempatkan link mereka di situs Anda.
4. Berkomunikasi dengan pemilik situs. Pastikan Anda mendapatkan informasi tentang pemilik website. Seperti, peringkat halaman mereka, topik, dan dengan apa situs mereka terkait. Pastikan bahwa mereka bersedia menempatkan link website Anda pada website mereka juga.
5. Salin URL mereka (alamat situs web penuh), judul dan deskripsi ke halaman link website Anda. Jika Anda memutuskan bahwa situs web mereka adalah situs yang baik untuk tukar link juga, maka Anda dapat melanjutkan dan ketik informasi situs web mereka di situs Anda.
6. Hubungi pemilik situs. Setelah menempatkan informasi situs web mereka di website Anda, hubungi mereka untuk membiarkan mereka mengetahui bahwa link website mereka hidup atau aktif di website Anda. Dalam email Anda, beri mereka alamat halaman link Anda sehingga mereka dapat memastikan bahwa link mereka ada di sana.
7. Minta mereka untuk menempatkan informasi website anda secepatnya. Awasi kapan link website Anda diposting dan di mana. Anda tidak ingin menempatkan sekelompok link di situs Anda sedangkan mereka tidak menempatkan informasi situs Anda di situs mereka.

0 comments:

Post a Comment