Cara Cari Kata Kunci Terbaik untuk Website Bisnis Kecil Anda ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Cara Cari Kata Kunci Terbaik untuk Website Bisnis Kecil Anda

 Banyak pemilik usaha kecil berjuang untuk memiliki kata kunci yang cukup relevan untuk digunakan dalam situs web mereka untuk memberi mereka paparan terbaik untuk situs web mereka di internet. Berikut ini prosedur yang sudah dicoba dan diuji untuk memiliki daftar panjang kata kunci yang berhubungan dengan apa yang dicari orang di internet.


1. Buka alat Google untuk Kata Kunci di https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

2. Pastikan kata deskriptif atau tombol frasa dipilih dan mulai mengetik kata kunci dan frase yang menurut Anda berhubungan dengan bagaimana orang mungkin menemukan bisnis Anda di internet.

3. Tekan tombol ‘Get Keyword ideas’ dan biarkan alat ini melakukan tugasnya.

4. Setelah perangkat kata kunci telah menghasilkan kata dan frasa,lihat melalui daftar dan pilih semua kata dan frase yang relevan dengan bisnis Anda di internet. Abaikan kata-kata atau frasa yang tidak relevan atau tidak memiliki volume pencarian yang berarti.

5. Lihatlah daftar Anda dan pilih istilah pencarian dengan volume tinggi yang berhubungan dengan bisnis Anda. Buka Google dan ketik istilah pencarian tersebut dan kemudian lihat website bisnis peringkat tertinggi untuk istilah pencarian ini.

6. Kembali ke alat Kata Kunci Google dan kali ini menyorot tombol ‘website content’ dan ketik alamat website bisnis yang baru saja Anda temukan. Tekan tombol ‘get keyword ideas’ dan menunggu daftar baru yang akan dihasilkan.

7. Tambahkan semua hal yang relevan sesuai dengan volume pencarian yang berarti yang belum ada dalam daftar Anda. Anda dapat mengulangi langkah 6 dan 7 dalam proses ini sebanyak yang Anda suka untuk memperbanyak istilah pencarian yang berbeda.

8. Download daftar sebagai file teks dan simpan dengan ‘Notepad’ atau pengolah kata yang serupa. Atau Anda dapat men-download sebagai file ‘csv’ dan kemudian membukanya menggunakan Microsoft Excel.

0 comments:

Post a Comment