Tips Bercakap-cakap Dengan Gadis Pendiam ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Tips Bercakap-cakap Dengan Gadis Pendiam

Berbicara dengan perempuan pada umumnya cukup sulit, apalagi mencoba untuk memulai percakapan dengan seorang gadis yang memang pendiam. Ada beberapa hal yang perlu diingat saat melakukan percakapan dengan seorang gadis yang pendiam.


1. Jadilah sopan. Keramahan umum dan kesopanan akan menarik bagi sifatnya yang pendiam. Memberinya kesempatan untuk menanggapi Anda dan benar-benar mendengarkannya. Jangan memberi tanggapan dangkal sebagai tanda tidak tertarik. Menjadi malu dapat membuat berbicara dengan orang lain sulit pada awalnya.

2. Cari ketertarikan bersama. Untuk membuat dia terbuka kepada Anda, temukan sesuatu yang Anda berdua ingin lakukan, seperti membaca, menonton film, mendengarkan musik, atau mengambil bagian dalam kegiatan di luar ruangan. Cobalah untuk menemukan beberapa topik yang mana dia dapat dan akan memberikan kontribusi pada percakapan dengan minat yang tulus.

3. Lupakan drama. Kemungkinannya adalah dia tidak suka berada dalam sorotan. Berbicara keras mungkin akan mempermalukan dan menyinggung nya. Hormati ruang pribadinya dan sekitarnya. Jaga volume suara dan gerakan ke tingkat normal dan tenang. Hindari bahasa kasar atau menyinggung.

4. Jangan menganggap dia tidak cerdas. Seberapa sering atau keras orang berbicara tidak menunjukkan kecerdasan mereka. Dia mungkin telah mengamati semua orang di sekitarnya dan lebih memiliki informasi tentang di mana dia berada dan apa yang terjadi jika seseorang berada di tengah-tengah situasi tersebut.

5. Bersikaplah jujur dan peduli dalam percakapan dan tanggapan Anda. Berbohong atau melebih-lebihkan untuk mencoba membuatnya terbuka atau menyukai Anda akhirnya akan menjadi bumerang pada akhirnya. Kepercayaan mungkin sangat penting untuk seseorang yang pemalu.

6. Buat dia merasa istimewa. Jangan membandingkan dirinya dengan perempuan lain, terutama teman-temannya yang mungkin bersamanya. Fokuskan perhatian pada kualitas dirinya yang unik dan menarik.

0 comments:

Post a Comment