Keuntungan Autoresponder ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Keuntungan Autoresponder

Apakah Anda seorang marketer online dan menghabiskan banyak waktu dengan korespondensi kepada calon klien Anda? Apakah Anda lebih suka berada di luar melakukan sesuatu yang lain? Atau Anda tidak punya waktu untuk selalu menjawab email atau tetap online sepanjang waktu? Sebuah autoresponder akan menjadi solusi yang bagus bagi Anda.

Seperti namanya, autoresponder otomatis merespon email. Ini adalah program kecil di server mail Anda yang merespon ke sebuah email yang diterima dari calon klien Anda. Ini berfungsi sebagai penolong Anda dalam bisnis pemasaran online Anda dan menghemat banyak waktu dengan melakukan korespondensi untuk Anda.

Anda dapat memiliki autoresponder berurutan dalam sistem surat Anda. Ini adalah program yang dirancang untuk mengumpulkan alamat email dari calon klien Anda dan kemudian mengirimkan serangkaian pesan yang Anda telah tulis terlebih dahulu pada interval waktu yang dijadwalkan.
Sebuah autoresponder memungkinkan Anda menjual dan mendapatkan klien potensial bahkan saat Anda tidur bahkan ketika Anda sedang berlibur. Anda masih bisa menjual produk Anda karena otomatis Anda akan memastikan bahwa jalur komunikasi masih terbuka antara Anda dan klien potensial Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk secara berkala memeriksa email untuk autoresponder Anda. Perbarui email sesuai dengan pertanyaan yang mungkin ditanyakan dan jawaban yang mungkin anda dapatkan melalui program ini.
Karena Anda akan mengirimkan serangkaian email pada selang waktu tertentu, Anda akan memastikan bahwa sekali klien potensial membaca email terakhir, Anda akan mengantongi kesepakatan. Dan ini bahkan ketika Anda jauh dari komputer.
Ada beberapa situs yang menawarkan program ini dan beberapa referensi untuk mendapatkan hasil maksimal. Jika Anda tidak atau belum memiliki autoresponder, miliki satu sekarang.

0 comments:

Post a Comment