Resep dan Cara Kencangkan Payudara! ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Friday, May 20, 2011

Resep dan Cara Kencangkan Payudara!

RESEP 1:
1 biji buah pinang dan setengah sendok garam, keduanya ditumbuk halus, lalu tambahkan air hangat secukupnya, setelah itu oleskan pada PAYUDARA (BUAH DADA) secara merata saat menjelang tidur.

“PERINGATAN, BAHWA JANGAN SAMPAI TERKENA PUTING PAYUDARA”
.

RESEP 2:
Sediakan 1 jari rimpang jahe dan segelas susu sapi. Kemudian jahe dibakar, ditumbuk hingga gepeng, lalu masukkan ke gelas yang sudah berisi susu panas. Setelah dingin diminum saat menjelang tidur.

Daftar Pustaka:
Abu Nala, Manfaat Apotik Hidup, Temanggung: Bina Karya, Halaman: 2.

Memilik Payudara yang indah, kencang dan halus adalah idaman setiap wanita. Berikut ini tips untuk merawat Payudara agar tetap indah, kencang dan halus:

1. “PIJAT HYDRO”
Teknik pijat hydro merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menghindari kerutan yang timbul lebih cepat di area Payudara. Pijat hydro dapat dilakukan sendiri. Pijatlah Payudara yang telah dibasuh air dingin, lalu pijatlah searah jarum jam selama 10 menit. Berikan perhatian khusus pada lipatan ketiak dan daerah bawah Payudara anda. Pijatan ini berfungsi untuk mengalirkan peredaran darah dan mengencangkan Payudara.

2. “PIJAT DENGAN ES BATU SUSU”
Anda juga bisa melakukan pijatan dengan air susu yang telah dibekukan. Pijatlah Payudara menggunakan es batu susu tersebut, namun anda harus melakukannya perlahan, karena kulit Payudara sangat sesitif. Cara ini bermanfaat untuk melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan Payudara.

3. “MASKER”
Bukan hanya wajah saja yang bisa di masker, Payudara pun perlu di masker untuk mendapatkan kembali kelembutannya. Caranya dengan menghancurkan pisang, tambahkan dua tetes minyak zaitun dan tempelkan pada Payudara. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

4. “OLAHRAGA”
Cara lain untuk mengencangkan Payudara adalah dengan olahraga. Rajin melakukan push-up sangat berguna untuk kekencangan otot-otot Payudara. Latihan lain untuk mengencangkan Payudara adalah dengan menggunakan barbel dengan kedua tangan secara bersamaan. Lalu tarik ke bawah tangan anda perlahan-lahan ulangi hingga 10 kali.

SUMBER: http://bit.ly/kEuCzH


1 comments:

Impressive...thanks for the tips..

Post a Comment