Cara Memilih Program Afiliasi Yang Baik ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Cara Memilih Program Afiliasi Yang Baik

Sebuah program afiliasi yang baik adalah suatu keharusan jika Anda ingin menghasilkan uang di internet. Masalahnya adalah bagaimana Anda tahu apakah program afiliasi yang baik untuk Anda. Anda lihat, bisa jadi baik bagi orang lain dan tidak tepat untuk Anda sama sekali. Mungkin Anda tidak tahu apa-apa ketika pertama kali mulai pemasaran afiliasi, jadi anda membuat banyak kesalahan yang makan waktu dan uang. Semoga tips ini akan membantu Anda memilih program afiliasi yang baik.

1. Program Afiliasi
Salah satu hal pertama yang perlu Anda pikirkan ketika memilih program afiliasi yang baik adalah kepercayaan. Anda tidak hanya perlu untuk mempercayai mereka, tetapi begitu juga pelanggan Anda. Salah satu nama yang paling dipercaya online adalah Amazon, karena itu, mereka akan menjadi pilihan yang sangat baik.
Ada beberapa hal-hal dimana pemasar tidak suka tentang Amazon, antara lain : Mereka hanya memiliki cookie jam 24 dan mereka tidak membayar banyak, sekitar 4%. Namun,skala tersebut naik sedikit setelah Anda menjual begitu banyak dalam sebulan, maka naik sampai 6% -8%. Dan jika Anda memiliki produk high end Anda akan lebih banyak mendapatkan.

2. Komisi
Berbicara tentang komisi itu hal kedua yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda mencari program afiliasi yang baik. Jangan memilih mereka hanya karena mereka membayar lebih, tetapi itu perlu menjadi pertimbangan. Terutama, jika keduanya tidak diketahui dan itu kembali ke pilihan mana yang lebih baik, maka mengapa tidak memilih salah satu dengan skala membayar lebih tinggi. Lebih banyak uang adalah hal yang baik.
Juga baik untuk membandingkan dan melihat website yang memiliki harga dan produk terbaik untuk pelanggan Anda. Dan amati bagaimana situs yang user friendly, tidak seorangpun akan berlama-lama di situs yang sulit untuk dinavigasi. Seperti yang Anda tahu makin lama seseorang bertahan semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli!
Satu hal lagi, amati dan lihat apakah mereka adalah dua tingkat, ini berarti jika Anda lihat seseorang untuk menjadi affilisi, anda bisa mendapatkan komisi setiap kali dia membuat penjualan.

3. Warrior Forum
Hal lain yang ingin anda ketahui adalah kapan, bagaimana dan JIKA mereka membayar. Program afiliasi yang baik memperlakukan afiliasi mereka dengan baik dan membayar mereka pada waktu yang tepat. Ada program afiliasi yang tidak membayar afiliasi mereka sama sekali sehingga Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda. Jangan hanya bergabung karena mereka akan menerima Anda.
Salah satu tempat terbaik yang dapat Anda lakukan ini adalah forum, khususnya, forum pemasaran seperti Warrior Forum. Veteran pemasar tahu siapa membayar apa dan bagaimana dan mereka akan mencerahkan Anda jika Anda bertanya. Biasanya Anda dapat mengetahui apa yang Anda ingin tahu hanya dengan membaca thread.

4. Mitra Afiliasi
Program afiliasi yang baik juga memiliki sistem pendukung yang efisien. Misalnya, mereka mengirim email ketika Anda membuat penjualan dan menunjukkan statistik dan pendapatan secara real time. Beberapa bahkan memasok artikel, video dan program pelatihan untuk afiliasi mereka. Ketika mereka memberikan semacam dukungan seperti ini, hal itu membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan menempatkan lebih banyak uang dalam saku Anda.
Sekarang Anda bisa melihat mengapa program afiliasi yang baik adalah penting dan mengapa anda perlu memeriksa mereka secara menyeluruh. Jika Anda mengikuti tips ini anda seharusnya dapat menyingkirkan yang buruk dan membangun hubungan yang solid dengan yang baik.

4 comments:

Betul sekali, dari beragam tawaran afiliasi tentu ada yang terbaik untuk dipilih. Namun proses itu (memilih) harus ada software_nya agar terjaga efektifitas dan efisiensi. Setelah itu strategy promosi adalah kunci ketika trafik dan konversi merupakan tujuan taktis. Amazon memang sangat populer, bahkan "pasar internet" seakan-akan sudah dalam genggamannya. Tetapi "pasar-pasar kecil" perlu diperhatikan untuk keseimbangan pasar. Dimana "daya beli" tetap ada. Terimakasih

baik, saya bisa direkomendasikan salah satu program afiliasi favorite anda?

Good indonesia .. god bles you.

Good indonesia .. god bles you.

Post a Comment