TIPS Mendapatkan Wanita Yang Baik Untuk Anda ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Friday, May 20, 2011

TIPS Mendapatkan Wanita Yang Baik Untuk Anda

Courtesy Photo Novi Ozora


1. Mencari Diri – Hal yang paling penting dalam mendapatkan pasangan adalah mengetahui siapa Anda, mengetahui kekuatan Anda, mengetahui kelemahan Anda, dan mengetahui bagaimana menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Menemukan apa yang unik tentang Anda dan menemukan apa yang dapat Anda tawarkan pada seorang perempuan yang tidak bisa dilakukan orang lain. Mainkan kekuatan unik ini.
Jika Anda lucu – jadilah lucu , Jika Anda tidak lucu – Jangan

2. Percaya Diri – Percaya diri adalah suatu keharusan, seringkali datang sebagai hasil temuan sendiri. Wanita menyukai percaya diri, adalah penting untuk mengetahui bahwa Anda memiliki kekuatan, bakat, dan kemampuan. Jangan membual. Biarkan kemampuan alami Anda keluar di waktu yang tepat. Jangan malu atau rendah diri. Anda adalah siapa Anda, dan jika gadis itu tidak menyukainya-TAK MASALAH. Anda akan menemukan seseorang yang menyukai siapa anda sebenarnya.


3. Anda harus baik – Bedakan diri anda dengan pria lain yang brengsek.

4. Ketahuilah bahwa setiap gadis belum tentu tepat untuk Anda, Anda akan memenangkan beberapa, Anda akan kehilangan beberapa. Yang penting adalah belajar dari pengalaman buruk dan menerapkannya untuk mencoba di kesempatan berikutnya.

Courtesy Photo Nonik Dinar Infinity
5. Bersenang-senang, menikmati hidup, atasi kesulitan, dan selalu melihat kebaikan dalam setiap situasi. Orang suka berada di sekitar orang yang selalu positif dan menikmati hidup, seorang wanita akan mencintai pria yang dapat melakukan ini juga.

6. Jangan khawatir – Jangan pernah khawatir. Hidup ini terlalu singkat.

0 comments:

Post a Comment