Mimpikan Payudara Kencang & Indah? Find Out Here. ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Friday, April 22, 2011

Mimpikan Payudara Kencang & Indah? Find Out Here.

Ingin Payudara Kencang & Indah? Begini Caranya!

Lastri Marselina [okezone] Berbagi Tip & Trik untuk Anda para wanita dari berbagai usia, tentang bagaimana memiliki payudara Kencang & Indah.

(Foto: gettyimages)

PAYUDARA merupakan salah satu aset wanita. Berapapun usia Anda, bentuk payudara indah dan kencang, tak hanya membanggakan, tapi mampu membuat keseluruhan penampilan mendapatkan nilai sempurna.

Sayang, banyak faktor menyebabkan bentuk payudara "turun". Sebenarnya, mengembalikan payudara ke bentuk semula tergolong cukup mudah, hanya dengan metode sederhana.

Agar payudara naik, berikut triknya, seperti dilansir eHow:

1. Saat membeli bra, pilih tipe push up bra untuk mengangkat payudara dan membuatnya terlihat kencang. Perhatikan juga untuk membeli ukuran bra dan cup yang sesuai untuk mendapatkan penopang bra yang tepat. Ganti bra Anda setiap 6-9 bulan sekali, sebab lambat laun daya sokong bra akan berkurang.

2. Rekatkan kedua telapak tangan di depan dada. Lakukan seperti gerakan telapak tangan saling mendorong selama 5 detik sambil Anda merasakan kontraksi di bagian otot payudara atas, lalu lepaskan. Dengan gerakan kontraksi dan mengendur seperti ini, payudara akan "naik". Lakukan gerakan sebanyak 10 kali pengulangan tiap sesi pengencangan.

4. Pijat payudara setiap hari dengan minyak pijat, bisa dilakukan saat mandi. Pijatan payudara terbukti mampu meningkatkan tekstur jaringan payudara sehingga tampak lebih kencang. Lakukan pijatan dalam gerakan memutar, mulai dari bagian tengan payudara ke bagian luar mendekati ketiak. Lakukan gerakan meremas dari payudara kanan ke kiri dan sebaliknya. Hindari pijatan yang terlalu kasar.

0 comments:

Post a Comment