Memasarkan Bisnis Online ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Memasarkan Bisnis Online

Prinsip-prinsip dasar yang memandu pemasaran dalam dunia bisnis dapat diterapkan untuk pemasaran bisnis online. Anda perlu menciptakan slogan ringkas dan iklan yang menarik perhatian konsumen. Kunci untuk pemasaran bisnis online Anda adalah untuk menerapkan teknologi abad kedua puluh satu untuk metode pemasaran tradisional.

1. Mengatur pemasaran online secara efektif dengan menggunakan iklan bayar per klik (PPC). Iklan PPC memungkinkan seorang pemilik bisnis membuat banner online untuk ditempatkan strategis pada situs yang relevan, dengan setiap klik pelanggan mengakibatkan penarikan jumlah dari account prabayar Anda. Penyedia PPC besar seperti Google dapat membantu Anda merancang anggaran yang memadai untuk setiap banner dalam operasi.

2. Berkomunikasi dengan perusahaan online lainnya untuk menciptakan kemitraan untuk secara efektif memasarkan bisnis Anda sendiri. Anda perlu menemukan perusahaan gratis yang dapat bermitra dengan Anda untuk membedakan bisnis Anda dari jutaan website lainnya. Sebagai contoh, sebuah perusahaan publikasi dapat bekerja dengan toko buku online yang sukses untuk mempromosikan kontes penulis baru.

3. Membuat video dan iklan online yang menarik perhatian para peselancar Web yang sibuk. Anda harus menggunakan video pendek atau kartun yang menyoroti produk dan membangun kredibilitas online dengan blogger yang update. Iklan online harus tetap pendek dan berwarna-warni, dengan link ke produk baru atau promosi.

4. Berpartisipasi dalam forum online di mana Anda dapat memasarkan demografis yang ditargetkan. Banyak bisnis online membuat kesalahan dengan hanya menempatkan link di forum dan beralih ke forum berikutnya. Memperkenalkan diri, tanyakan apakah anggota forum memiliki pertanyaan dan menghindari menggunakan link yang dapat membuat Anda dilarang dari sebuah situs.

5. Bagikan selebaran di perguruan tinggi lokal, mall dan tempat umum lainnya. Anda harus fokus pada membagi-bagikan materi iklan ke grup muda yang cerdas Internet dan ingin tetap di depan.

6. Memulai pelayanan rujukan (referral) untuk membantu memasarkan website Anda ke kelompok yang lebih besar. Setelah pelanggan mengunjungi situs Anda, kirimkan form yang memungkinkan dia untuk merujuk ke sitelain dengan alamat email untuk menerima kupon atau barang-barang promosi gratis.

0 comments:

Post a Comment