Cara Meningkatkan Bisnis di Internet ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Cara Meningkatkan Bisnis di Internet

Sebagai pemilik bisnis online, meningkatkan penjualan Anda adalah salah satu prioritas utama Anda. Memiliki sebuah website dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk melakukan penjualan dan dapat membantu Anda mengotomatisasi bisnis Anda. Anda harus menemukan cara untuk meningkatkan lalu lintas (traffic) situs Anda. Setelah Anda memiliki lalu lintas yang cukup, Anda harus fokus pada memaksimalkan lalu lintas dengan meningkatkan tingkat konversi Anda.

1. Beli lalu lintas situs bertarget melalui pemasaran per klik (PPC). PPC ditawarkan oleh mesin pencari. Ketika seseorang mengetik sebuah kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda, iklan Anda dapat ditampilkan pada halaman yang sama sebagai hasil pencarian. Jika seseorang mengklik iklan Anda, Anda membayar biaya yang kecil. Ini memberikan Anda lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda dan Anda hanya membayar bila seseorang benar-benar berkunjung. Ketika Anda terlibat dalam kegiatan ini, Anda harus berhati-hati dengan anggaran Anda sehingga Anda tidak menghabiskan terlalu banyak.

2. Publikasikan newsletter dan menawarkan kepada pelanggan Anda. Jika Anda bisa mendapatkan email pelanggan Anda ketika mereka mengunjungi situs Anda, Anda dapat mengirim kepada mereka newsletter dengan teratur. Dengan melakukan ini, Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan Anda dan membuat mereka merasa lebih nyaman dengan bisnis Anda. Hal ini dapat meningkatkan pengulangan pengunjung ke situs Anda dan meningkatkan jumlah penjualan berulang.

3. Menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel. Hal ini dapat memiliki efek dua kali lipat pada bisnis Anda. Hal ini dapat meningkatkan jumlah link ke situs Anda dari situs lain. Hal ini membantu meningkatkan peringkat Anda di search engine, yang dapat meningkatkan jumlah lalu lintas gratis untuk bisnis Anda. Hal ini juga membantu Anda membangun kredibilitas dan otoritas dalam industri Anda.


4. Mengubah konten di situs web Anda untuk meningkatkan tingkat konversi lalu lintas Anda. Tingkat konversi adalah persentase pengunjung situs yang melakukan pembelian. Meningkatkan tingkat konversi Anda dapat membantu bisnis Anda menjadi lebih efektif. Menyewa copywriter profesional bisa membantu Anda mencapai tujuan ini. Fokus pada konten utama situs Anda dan menawarkan promosi yang Anda gunakan bisa menarik pelanggan untuk membeli lebih sering.

0 comments:

Post a Comment