Menjadi Pria Dengan Integritas. Keinginan Wajar ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Loading...

Friday, May 27, 2011

Menjadi Pria Dengan Integritas. Keinginan Wajar

Terlalu banyak wanita yang menyerah bertemu dengan seorang pria yang berintegritas. Terlalu sering, mereka dihadapkan dengan orang yang memanfaatkan,penyesat, manipulator atau hanya orang brengsek yang menjalani hidup dengan topi dibalik dan celana mereka separuh dari pantat mereka. Tidak apa-apa bila Anda 16, tetapi tinggalkan pada saat Anda ulang tahun ke-21.

Masalahnya adalah bahwa laki-laki dewasa ini tidak tahu bagaimana menjadi laki-laki.Di sini ada cara yang dibutuhkan untuk menjadi orang yang berintegritas.

1. Menjadi stabil. Itulah mungkin pujian tertinggi yang dapat diterima pria sejati: disebut stabil. Tidak mencolok. Tidak berbahaya. Tidak keren. Stabil!

Jadilah jenis pria yang menyediakan bagi mereka yang bergantung padanya – pulang ke rumah setiap malam, bekerja keras, menjadi seorang ayah yang baik, tidak mengubah pikiran Anda setiap kali ada angin perubahan opini publik.

2. Dapat diandalkan. Jika Anda mengatakan Anda akan melakukan sesuatu, lakukan, bahkan jika tidak ada yang menonton. Laki-laki sejati memiliki prinsip-prinsip yang mereka hormati.

3. Jadilah pria berintegritas. Katakanlah apa yang Anda maksud dan bersunguh-sungguh dengan apa yang Anda katakan. Buatlah kata-kata Anda suci.

4. Bersikaplah jujur. Jangan bermain-main, berkhianat atau memanipulasi kebenaran. Bicaralah dengan kebenaran dan punya nyali untuk berdiri di belakang kata-kata Anda sendiri. Jadilah orang yang bisa dipercaya orang lain.

5. Jadilah kuat. Kekuatan kita adalah salah satu ciri kita yang terbesar. Itu tidak berarti menjadi orang kasar, tetapi ini berarti menelannya – baik rasa sakit fisik dan emosional – ketika orang-orang yang mengandalkan Anda berpegang pada Anda.

Lupakan merengek dan mengeluh. Bahkan ketika Anda kacau, kuatlah. Orang akan belajar untuk mengandalkan Anda jika Anda adalah orang yang kuat.

6. Jadilah orang dengan prinsip. Ketika Anda berbicara, tahu mengapa Anda percaya dengan apa yang Anda katakan. Sama pentingnya, bertindak sesuai dengan prinsip-prinsip anda.

7. Menghormati diri sendiri. Berjalan, berpakaian dan pandang diri sendiri dengan hormat, karena Anda tahu bahwa Anda adalah sesuatu yang berharga. Jika Anda ingin menjadi dingin, jangan berpikir bahwa ada hubungannya dengan pakaian Anda atau keangkuhan Anda. Ini ada hubungannya dengan keandalan dan kekuatan Anda.

8. Menghormati orang lain. Meremehkan, memanipulasi dan menggertak adalah tanda kelemahan.  Seorang pria berintegritas memperlakukan orang lain – khususnya perempuan – dengan hormat.  Jika si wanita menyakiti, tinggalkan dan cari seseorang yang menghargai pria berintegritas.

9. Mengakui bahwa Anda adalah contoh, teladan. Jadilah orang yang positif. Anda dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang-orang yang mengandalkan Anda. {How to Be A Real Man.Net}

0 comments:

Post a Comment