Bagaimana Internet Marketing Bertarget ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Bagaimana Internet Marketing Bertarget

Internet marketing bertarget berarti bahwa Anda menargetkan pemirsa yang mencari apa yang Anda jual. Ini pertandingan yang menguntungkan jika Anda benar-benar bisa melakukannya. Untuk melakukan hal ini harus ada strategi yang direncanakan dengan baik. Bukan berarti bahwa tidak akan ada trial and error. Adalah normal bagi pemasar untuk mengambil resiko yang diperhitungkan.

1. Belajar SEO
Memahami internet marketing bertarget bisa sangat berhasil bila Anda bersedia untuk mengambil lompatan. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah sesuatu berhasil atau tidak. Sangat tidak mungkin bahwa siapa pun akan bisa melakukannya dengan benar setiap waktu, jadi selalu ada unsur risiko.
Pelajari SEO (Search Engine Optimization). Untuk mentargetkan audiens, Anda harus menulis posting dan artikel yang sangat bertarget SEO. Peringkat untuk kata kunci baik di situs Anda dan artikel internet marketing adalah sangat penting. Pelajari dan ketahui apa kata kunci dan frase yang akan digunakan audiens Anda.

2. Marketing Artikel
Menganalisa kompetisi. Jika Anda tidak tahu pesaing Anda maka Anda tidak tahu bagaimana merencanakan strategi. Menganalisa kompetisi mengungkapkan info yang perlu Anda ketahui sebelum Anda merancang dan mengoptimalkan situs Anda. Hal ini juga memungkinkan anda tahu betapa sulitnya Anda harus bekerja untuk mengungguli mereka.
Marketing Artikel adalah salah satu alat terbaik yang digunakan untuk internet marketing yang ditargetkan. Menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel adalah metode yang telah terbukti berhasil. Namun, perlu diingat, agar untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki artikel pra-penjualan yang ditulis dengan baik dan niat untuk bertindak.

3. Online forum
Lakukan pertukaran link dengan situs lain / blog yang di ceruk pasar Anda. Jika memungkinkan bisa dikaitkan dengan peringkat yang tinggi untuk meningkatkan penempatan mesin pencari. Simpan relevansi kata kunci dalam pikiran dan menggunakan kata kunci anchor text. Hal ini juga membantu meningkatkan traffic dan popularitas.
Gabung di forum online yang relevan dengan situs / produk / niche. Menjadi anggota yang ramah dan biarkan mereka tahu anda ahli bagi pria atau wanita dan memiliki solusi untuk kebutuhan mereka dan meninggalkan link ke situs Anda.

4. Form Opt-in
Memiliki form opt-in di situs Anda, sehingga Anda dapat membangun daftar. Daftar Email merupakan strategi lain yang digunakan untuk internet marketing yang ditargetkan. Setelah Anda punya daftar maka Anda mungkin ingin menggunakan layanan autoresponder. Ini akan membuat Anda meningkatkan penjualan.
Tetapkan form opt-in dalam bentuk singkat dan to the point. Menawarkan sebuah e-book gratis atau laporan untuk memberi mereka alasan untuk berlangganan dan termasuk pernyataan privasi untuk membangun kepercayaan.

0 comments:

Post a Comment