Makanan Yang Meningkatkan Libido Wanita ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Sunday, May 22, 2011

Makanan Yang Meningkatkan Libido Wanita

Semua wanita ingin menikmati hidup, menikmati seks bahagia, dan ingin digairahkan dan memiliki keinginan untuk memiliki kehidupan cinta pedas. Terkadang untuk membantu “membumbui” , wanita dapat meningkatkannya dengan makan makanan yang dikenal untuk meningkatkan libidonya.

Tiram
Tiram telah dipatok sebagai peningkat seks karena mengandung zinc, yang diperlukan untuk produksi testosteron. Tiram memberikan dua jenis asam amino yang meningkatkan aliran hormon seks wanita.

Coklat
Perempuan sering berfantasi tentang cokelat dan seks, dan peneliti Italia menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi cokelat sering memiliki tingkat yang lebih tinggi pada keinginan, gairah dan kepuasan dengan pasangan mereka.

Alpukat
Alpukat memiliki tingkat asam folat, yang membantu dalam metabolisme protein. Mereka juga membantu menaikkan tingkat libido perempuan. Alpukat mengandung potasium yang membantu mengatur kelenjar tiroid.

Seledri
Seledri merangsang seks karena mengandung zat yang disebut androsterone, afrodisiak tidak berbau, terletak di keringat laki-laki yang membuat hormon wanita bergairah.

Cabe
Capsaicin, zat yang membuat cabai panas, bisa juga memanaskan kehidupan seks. Cabe melepaskan endorfin dan hormon-hormon lainnya yang diperlukan untuk malam yang menyenangkan di kamar tidur. [Source: http://bit.ly/mcT2vD]

1 comments:

http://www.perangsanggermany.com/

Post a Comment