Cara Buat Newsletter Online untuk Pemasaran ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Wednesday, May 18, 2011

Cara Buat Newsletter Online untuk Pemasaran

Newsletter online dapat menjadi sumber daya yang sangat diperlukan untuk pemilik usaha kecil. Mereka memungkinkan Anda untuk selangkah lebih maju di depan pelanggan Anda dan klien, dan memungkinkan Anda untuk membuat diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membuat sebuah newsletter online.


1. Pilih penyedia. Pertama, Anda harus memutuskan bagaimana Anda ingin mengirimkan pesan Anda. Perlu diingat kemungkinan perkembangan newsletter Anda. Jika menggunakan alamat email Anda dan masuk dalam email individu, yang bisa membosankan jika makin banyak, dan Anda juga bisa punya masalah dengan filter spam. Sebuah platform berbasis web adalah yang terbaik karena untuk biaya yang kecil Anda dapat menyertakan gambar dan menikmati aplikasi profesional.

2. Jadilah bersemangat. Mulai newsletter Anda secara luar biasa, menyambut pembaca dengan gambaran dari apa yang mereka akan menemukan seperti mereka terus membaca. Tidak masalah untuk mengungkap beberapa informasi pribadi (misalnya “Saya baru saja kembali dari liburan”).

3. Gunakan tema. Pilih topik bulanan yang menghubungkan pembaca untuk bisnis Anda. Mungkin menggunakan musim untuk newsletter saya. Pada musim kemarau gunakan untuk menulis tentang bagaimana bisnis dapat menjadi lambat, misalnya. Atau berdasarkan tema informasi yang berguna untuk pembaca, untuk menjaga pelanggan tetap terlibat.

4. Tulis konten asli. Tidak ada nilai dalam newsletter tanpa suara Anda. Jadi tulis sesuatu yang bermanfaat dan relevan untuk klien Anda untuk sepenuhnya melibatkan pembaca (bukan hanya tentang bisnis Anda!). Gunakan poin-poin untuk membuatnya mudah dibaca.

0 comments:

Post a Comment