Tuhan tdk pernah COPY-PASTE. ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Saturday, April 30, 2011

Tuhan tdk pernah COPY-PASTE.


*Tuhan tdk pernah COPY-PASTE..

*Dia buat SETTINGS hidupku indah,

*Dia pilih MINIMIZE kelemahan dan MAXIMIZE kelebihanku..

*Semua yang baik Dia INSERT ke dalam hidupku,

*DELETE semua kesalahanku dan SAVE masa depanku...

*Dia akan selalu membawaku NEXT tanpa BACK dalam masa lalu... Bahkan SKIP saat kecelakaan akan menimpaku...

*Saat aku perlu, Dia menyediakan HELP untuk QUIT dari masalahku.. Dia selalu setia tunggu hatiku OPEN dan siap untuk Dia EDIT...

*Dia tak akan mau EXIT dari hidupku sebab akulah FILE berharga sebagai PRINT kasihNYA...

*Bahkan Dia rela CLOSE maut untuk menjadi OPTIONS keselamatanku..

*Ya,Tuhan selalu memberi NEW SLIDE dalam hidupku.

*Walaupun aku kadangkala ERROR, Dia tidak pernah ESCAPE aku dari hati-Nya

*Dia CLEAN MEMORYku sehingga membuatku CLEAR...

*Dia lakukan itu supaya aku SHOW IMAGE-Nya

*Setiap hari aku ijinkan Tuhan VIEW hidupku

*Aku biarkan Dia ZOOM hati ku yang paling dalam,

*Aku mau START hidupku setiap hari dengan PROGRAM surgawi

*MENU apapun yang Tuhan tampilkan dalam hidupku, aku CLICK YES, karena Dia tau apa yg terbaik untukku.

*Aku tidak akan pernah men-SHUTDOWN apa kata Firman-Nya dalam hidupku, karena Firman-Nya tidak dapat diCANCEL. Tanpa Firman-Nya aku END PROGRAM.

0 comments:

Post a Comment