DAILY LIFE SURVIVAL GEAR ~ Perangkat Bertahan Hidup ~ Tips For Designers, Bloggers, Tech Users

Thanks For Visiting Us

Friday, April 22, 2011

DAILY LIFE SURVIVAL GEAR ~ Perangkat Bertahan Hidup

1. Pocket Kamera butut, berfungsi untuk memfotobarang baru dari pengrajin untuk kemudian di edit dengan Adobe Photoshop CS3 agar lebih menarik kemudian di naikkan ke website bakulan www.kaanayaarttrading.com

2.Weekly Bali Advertiser ~ Expatriate Community ADS. Berfungsi untuk mengetahui info tentang apa yang lagi di jual murah, apa yang lagi di cari para Bule, trend apa yang sedang berkembang di Bali

3. 2 buku wajib yang selalu harus ada di dalam tas ransel butut. Quantum Ikhlas ~ harganya muaaaaaaahal tapi sangat bagus isinya dan memang bekerja. The Secret, pemberian Almarhumah - yang sampe sekarang ndhak tamat tamat dan ndhak paham juga maksud dan isinya.Lumayan berguna untuk mengisi waktu luang.

4. 1 Unit Victorinox Multi Tools.Buanyak buanget fungsinya benda mungil ini..ada gunting, ada kaca pembesar, ada obeng, ada wine opener [klo ada juragan baru kepake wine openernya ...hahaha] ada pisau....ada ada ajaaaaaaaa....:))

5. 1 Buku Notes, karena saya kurang suka Agenda.Lengkap dengan 1 Pulpen biasa, Pulpen Boxy kalo waktunya teken Bayaran ...:p , 1 Pensil dan 1 Spidol Permanent Marker . . .

6. 1 Unit Portable Hardisk Drive, berisi semua data barang dagangan lengkap dengan musik dan poto poto narsis dan beberapa film bagus paporit . . . .isinya di jamin HALAL semua...wkwkwkwk...

7. 1 buku nota buat nyatet orderan dari juragan lengkap sama setempelnya untuk legalitas . . . . . [ ngguayaaaaa ...haghaghag .... ]

8. 1 Flash Disk, lha kalok ini....buat ngopi guaambar gambar bagus . . . :P lumayan kecil . . . jadi susah ketahuan . . . .

9. 1 Pemotong Kuku, kalo yang ini sih nyiapin klo tiba2 ada temen perlu saja . . .

10. 1 Map Plastk berisi hard copy price list plus Katalog plus bulk paper . . .

11. 1 Unit Mobile Modem, lha ini berfungsi kalok ada PC ato Laptop pinjeman kalok pas lagi nangkring . . . .

12. 1 Sisir, berfungsi untuk menjaga rambut saya tetap berkilau dan rapi...ujung ujungnya biar tetap ngguantheng . . . . .

13. 1 Unit iPod butut, lha ini wajib ada trus di pasang di kuping kalo lagi mobiling....WAJIB !!! buat nyegerin otak plus kadang juga nonton film di iPod di kala senggang.

14. 1 Kacamata, sangat membantu di kala mataku sudah mulai blawur . . . . . hahaha . . . . .

15. 2 Unit hp butut GSM, berfungsi untuk menampung sumbangan pulsa dari anda semua wkwkwkwkwkwk . . . . . . . . .

16. 1 Unit Android Murah Meriah, yang selalu menghubungkan saya dan anda semua melalui jejaring Facebook.Skype-an sama juragan klo pas mobiling, emailing sama client klo pas mobiling, Digital Katalog Display, YM an sama client, baca berita2 aktual . . . . kadang juga di pake poto poto narsis....wkwkwkwk . . . . .

Masih ada 1 Unit Perangkat yang belum ada di tas saya : 1 Unit Kamera SLR Nikon D5100 [ nguebeeeeeettt banget dari 3 tahun lalu ] kalo ada hibahan saya terima dengan tangan terbuka dan lapang dada . .. . . . juga Ikhlas . . . . wkwkwkwkwk . . . . .


perangkat inilah yang sangat sangat membantu mengepulnya asap dapur warteg langganan . . . . hahahaha
by Mbah Dharmo

0 comments:

Post a Comment